Profil Perusahaan : Fabelio


Fabelio.com adalah suatu portal web dalam bidang furnitur yang menghubungkan antara pembeli dan penjual beragam furnitur berkualitas tinggi. Produk- produk yang dijual oleh penjual melalui Fabelio.com adalah furnitur berkualitas premium dengan harga terbaik.

Filosofi Fabelio adalah bahwa setiap keluarga berhak menemukan kebahagiaan dan surga di rumah. Keindahan, kenyamanan, dan kehangatan merupakan fokus dasar dari setiap produk yang dijual oleh penjual. Fabelio bekerjasama dengan pengrajin dan produsen manufaktur kelas atas untuk menjadi Penjual dalam websitenya. Dengan menggabungkan aksen modern dan minimalis, produk penjual yang terdaftar pada website fabelio.com memiliki cita estetika yang akan menghangatkan suasana rumah Anda. Lebih daripada itu, fabelio.com akan memastikan bahwa desain furnitur yang unik secara visual sekaligus tetap sepenuhnya fungsional. 

Fabelio didirikan oleh Christian Sutardi, Krisnan Lenon dan Marsel Utoyo pada awal tahun 2015. Fabelio memutuskan untuk bergerak di ranah furnitur memang tergolong baru di dunia e-commerce.  Mereka bertiga mengambil ranah futnitur di bisnis e-commerce ini karena ingin tampil beda. Namun di balik alasan tersebut ada sebuah asumsi dan latar belakang yang membuat mereka yakin memilih ranah ini. Alasan yang kuat tersebut adalah latar belakang mereka yang sangat mendukung.


Setiap produk furnitur yang tersedia di Fabelio adalah murni hasil karya anak bangsa yang dibuat dengan material kayu Indonesia berkualitas premium. Berawal dari keinginan untuk menjadikan setiap rumah layak huni, Fabelio mewujudkannya melalui desain-desain unik yang dikerjakan oleh pengrajin lokal. Fabelio percaya bahwa setiap orang, terlebih lagi Anda, berhak mendapatkan desain dan kualitas furnitur yang memuaskan, di mana pun Anda berada, kapan pun Anda inginkan. Karena itulah Fabelio mengunggulkan kemudahan bagi Anda untuk mengakses produk idaman di ujung jari Anda. Di Fabelio, kualitas yang kami tawarkan setransparan harga yang Anda bayar. Fabelio bekerjasama dengan pengrajin-pengrajin luar biasa. Bagi Fabelio, proses ini dapat dilakukan tanpa perantara yang melonjakan harga produksi, sehingga Anda dapat menikmati produk berkualitas tanpa tarif yang berlebihan.

Keuntungan menggunakan fabelio : 
  • Fabelio akan memastikan pengiriman yang dilakukan oleh partner logistik fabelio terkoordinasi dengan baik antara penjual dan perusahaan partner logistik.
  • Maksimal Ongkos Kirim 199rb untuk pesananan di wilayah Jabodetabek & Bandung.
  • Jika Anda tidak merasa puas atau secara tiba-tiba merubah pikiran atas pembelian Anda, fabelio akan membantu Anda berkomunikasi dengan penjual agar dapat mengembalikan pesanan tersebut dalam waktu 30 hari setelah Anda menerima produk tersebut. Bahkan, fabelio akan memastikan penjual untuk mengambil produk tersebut dari tempat Anda secara GRATIS. Anda akan menerima pengembalian dana sepenuhnya dalam bentuk kredit yang dapat Anda gunakan untuk pembelian selanjutnya di Fabelio.com. 
Profil Perusahaan : Fabelio Profil Perusahaan : Fabelio Reviewed by Rizky Ananda on October 06, 2019 Rating: 5

No comments: